Minggu, 23 Agustus 2015

Kau tau ...
Aku banyak belajar tentang sendiri..
Kau antarkan doa yang indah saat kita pertama bertemu...
Kau janjikan tentang kita yang bahagia ...
Kau janjikan kita tentang berbagi....
Ketika waktu mulai mengisi ruang tentang kita
Tuhan kirimkan aku harapan akan setia
Kirimkan aku tentang sabar
Kirimkan aku tentang makna menunggu
Bahkan tuhan kirimkan aku malaikat yang ajarkan aku tentang berbagi
Bagaimana tulusnya memberi....
Seiring berjalannya waktu....
Tuhanpun mungkin kirimkan sang hujan ketika hari sedang cerah..
Hujan...badai... sanggup aku lalui
Namun tak bersamamu ...
Ketika aku mulai terbawa akan waktu yang kau janjikan ..
Hanyut dalam melodi indahnya kisah tanpa doa..
Aku tau tuhan mempertemukan kita bukan untuk bersama
Mungkin tuhan  menginginkan sang badai berlalu...
Hanya saja tuhan menginginkan agar aku tau ..
Bagaimana aku melalui hujan...
Bagaimana aku menghadapi badai
Dan bagaimana aku tersenyum karena pelangi...
Tuhan jika kau ijinkan ...
Ajarkan aku bagaimana agar aku selalu bisa menghadapi waktu ....

Waktu yang kau janjikan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar